apresiasi sebuah novel terjemahan

Apresiasi sebuah novel 

  Dibuat oleh: NONI MONICA
  HOBI: MEMBACA NOVEL FIKSI

  v sINOPSIS
Aku, Kristen Stewart. Ibu dan ayahku bercerai dan aku memilih tinggal bersama ibuku musim panas lalu. Namun untuk musim dingin ini aku memilih kembali tinggal bersama ayahku. Aku pindah sekolah kesini dan aku paksa diriku untuk beradaptasi. Awalnya, aku tak suka namun akhirnya setelah ku bertemu dengannya Edward Cullen, ku putuskan untuk tetap disini

  vLanjutan
Kini ku tahu kalau dia adalah seorang vampir. Dia bertanya padakuapa kau takut ?“ dengan yakin kujawab tidak, karena ku tahu jika ku menjawab iya itu artinya  aku pengecut. Akhirnya, kujalani kehidupan sekolahku disini bersamanya.

  vapresiasi
  Saya sangat terpukau dengan cerita dalam novel tersebut karena ceritanya  romantis, penuh misteri, dan sesuai dengan genre yang aku suka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Docs: buat dokumenmu lebih berwarna!

Bonjour  à tous! Dipostingan kali ini moniqueen bakal share tentang google docs. wuzzzz.... pa'an tuh? oke deh, ngga' perlu ...